sejarah SEO dan pengertiannya

pengertian seo

     

           Sejarah SEO:

     SEO  pertama kali di gunakan pada 26 juli tahun 1997 oleh sebuah pesan spam yang diposting di Usenet (Usenet adalah sistem diskusi internet yang terdistribusi secara global)  pada masa itu alogaritma pencari belum terlalu kompleks sehingga mudah dimanipulasi.
versi awal alogaritma pencarian didasarkan sepenuhnya pada infofrmasih yang disediakan oleh webmaster melalui meta tag pada kode html  situs web mereka, meta tag menyediakan informasih tentang konten yang terkandung  pada suatu halaman web dengan serankain kata kunci yang tidak sesuai dengan konten situs yang sesunguhnya. sehingga mesin pencari salah menempatkan  dan memeringkat situs tersebut, hal inilah yang membuat hasil pencarian tidak akurat dan menimbulkan kerugian baik bagi mesin pencari maupun pengguna internet yang mengharapkan informasi yang relavan dan berkualitas.

       
            Pengertian SEO:

       SEO singkatan dari Search Engine Optimization serangkain proses yang dilakuakn secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas terafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan alogaritma  mesin pencari tersebut . tujuan dari seo adalah menempatkan situs web berada di posisi teratas.


















Title : sejarah SEO dan pengertiannya
Description :                  Sejarah SEO:      SEO  pertama kali di gunakan pada 26 juli tahun 1997 oleh sebuah pesan spam yang diposting...

0 Response to "sejarah SEO dan pengertiannya"

Post a Comment

Followers

Visit us on Google+