4 tool untuk mengecek jumlah backlink

muba-sky pada artikel sebelumnya saya sudah menulis cara mendapatkan 57 backlink berkualitas hanya satu klik, setelah mendapatkan backlink berkualitas sekarang saya mau memberi tahu sobat cara mengetahui jumlah backlink yang sudah didapat dengan 4 tool  berikut ini.

4 tool untuk mengecek jumlah backlink 

1. Ahrefs.com
scren shoot ahrefs.com cek backlink
Ahrefs
cara pertama, menggunakan Ahrefs.com tool yang satu ini yang sering saya gunakan untuk mengecek jumlah backlink saya dan juga backlink orang lain, karena tool yang satu ini sangat akurat.dengan tool ini saya bisa mengetahui backlink yang Nofollow dan Dofollow. tapi sayang tool ini tidak bisa digunakan terus menerus kita cuma bisa menggunakannya 3 kali karena untuk menggunakan tool ini dengan puas kita harus  membayar. jika kamu sudah menggunaknya hari ini maka minggu depan kamu baru bisa menggunakannya kembali.


cek backlink dengan webmeup
Webmeup
cara kedua, dengan webmeup.com tool ini tidak kalah hebat dengn tool Ahrefs di atas, tool ini juga sangat akurat menampilkan jumlah backlink Nofollow dan Dofollow. dengan tool ini kita tidak perlu repot-repot menyalin jumlah backlink yang Dofollow karena tool ini sudah menyediakan link download,jika kamu ingin membuat daftar link yang dofollow  kamu tinggal klik link download tersebut dengan satu klik kamu sudah bisa mendapatkan daftar link yang dofollow. dan tool ini juga sama dengan tool diatas karena tool ini hanya trial kita harus mengeluarkan sedikit uang untuk menikmati tool ini dengan puas.


cara mudah cek jumlah backlink
Majestick seo
cara ketiga. nah jika anda tidak mau mengeluarkan uang untuk membayar tool diatas anda bisa menggunakan alternative dengan menggunakan Majestickseo.com karena tool ini geratis kita bisa menggunakannya dengan puas. memang jika dibandingkan dengan tool Ahrefs dan Webmeup. tool ini tidak selengkap dengan tool-tool tersebut, wajarlah namanya juga gratisan.


cek backlink kamu dengan tool ini
Smallseotools

cara ke empat, tool ini sama dengan majestik tool  sama-sama geratis, tool ini cuma  menampilkan jumlah backlink saja. jika ingin lebih lengkap gunakan saja tool ahrefs dan webmeup.


itulah sob 4 tool untuk mengecek jumlah backlink silakan sobat pilih sendiri yang mana yang bagus atau yang pas dengan kebutuhan sobat.
semoga artikel saya ini bisa berguna untuk kalian semua, dan saya ucapkan terimahkasih atas kunjungannya

Title : 4 tool untuk mengecek jumlah backlink
Description : muba-sky pada artikel sebelumnya saya sudah menulis cara mendapatkan 57 backlink berkualitas hanya satu klik , setelah mendapatkan backlin...

0 Response to "4 tool untuk mengecek jumlah backlink"

Post a Comment

Followers

Visit us on Google+