4 situs tempat belajar HTML

     jika anda belum tahu apa itu HTML maka saya sarankan agar anda membaca artikel saya ini Mengenal HTML, jika ada sudah tahu apa itu HTML dan ingin sekali belajar atau anda sangat bersemangat untuk menguasai HTML saya akan memberitahu anda 5 situs tempat belajar HTML, silakan baca artikel saya sampai selesai



  1. W3 Schools (w3schools,com)
situs ini memiliki penjelasan dan tutorial yang sangat detail, situs ini tidak hannya memberi tutorial tentang HTML tapi juga tentang, CSS, JAVA/SCRIPT, SQL, PHP, dan JQUERY. tetu jika anda belajar dengan seriuz anda pasiti bisa menguasai bahasa pemerograman,

     2. Code Academy (codeacademy.com)

situs ini mungkin situs tempat belajar yang paling sip karena di dalam situs ini  anda langsung mempelajari sekaligus memperaktekan berbagai level pembelajaran HTML dan CSS yang sangat jelas dan tutorial yang mudah diikuti.

    3. HTML.net

situs ini adalah situs yang apik juga jika dijadikan acauan untuk belajar tentang esensi halaman websaite serta elemen dan Tag-nya. dalam situs ini terdapat pula tutorial tentang  HTML5, PHP, ASP dan JAVA/SCRIPT

    4. HTMLDog

situs ini tidak jau berbeda dengan situs diatas masi membahas tentang HTML, CSS, tidak salah juga jika situs ini digunakan untuk menambah ilmu sobat


   Nah ke empat situs diatas adalah situs yang sangat berguna jika anda ingin belajar HTML, karena situs diatas memiliki tutorial yang sangat  detail dan terstruktur, . 
sekian artikel dari saya, saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya
     

Title : 4 situs tempat belajar HTML
Description :      jika anda belum tahu apa itu HTML maka saya sarankan agar anda membaca artikel saya ini Mengenal HTML , jika ada sudah tahu apa itu HT...

0 Response to "4 situs tempat belajar HTML"

Post a Comment

Followers

Visit us on Google+