cara membuat follow twitter berada disamping blog

cara membuat follow twitter berada disamping blog

     pada artikel saya sebelumnya saya sudah menulis tentang cara mengganti olderpost dengan angka nah pada artikel saya kali ini saya akan membahas cara membuat follow twitter
Nah gambar diatas adalah contoh dari follow twitter yang akan kita buat sekrang, dan tombol tersebut akan berda pada sisi kanan blog sobat. jika sobat tertarik untuk membuat tombol tersebut silakan membaca artikel ini sampai selesai,

  cara membuat tombol twitter berada disamping blog
  • pertama klik tata letak
  • klik add gadget
  • klik HTML/Javascrip
  • lalu salin scrip dibawah ini lalu fastekan di html/java scrip
<script src="http://my-blog-droni.googlecode.com/files/slidboxordinary.js" type="text/javascript"></script>
<div id="fbslidebox" style="position: fixed; width: 310px; overflow: hidden; bottom: 5px; right: 5px; background: url(&quot;http://www.scri8e.com/white.gif&quot;) repeat scroll 0% 0% transparent; -moz-border-radius: 15px 15px 15px 15px; border: 3px solid rgb(54, 51, 0); display: block;"> <div style="width: 295px; padding: 10px; margin: 0pt auto; overflow: hidden;">
<a id="fbcloseslidebox" style="float: right; color: rgb(153, 153, 153); padding: 0pt 2px; border: 1px solid rgb(102, 102, 102); text-decoration: none; font-size: 9px; font-family: Verdana,Geneva,sans-serif;" href="#">Exit</a> <strong style="color: rgb(0, 0, 0);"><blink>gan Jangan lupa klik follow ya..Biar selalu mendapatkan update terbaru..</blink></strong>
<a href="https://twitter.com/wahyudi346" title="wahyudi346" class="twitter-follow-button" data-button="grey" data-text-color="#000000" data-link-color="#ffffff">Follow @wahyudi346</a><script src="//platform.twitter.com/widgets.js" type="text/javascript"></script>coffeedrink<span style="font-size: x-small;">widget by : <a href="http://coffeedring.blogspot.com/" target="_blank" title="sofilmendo"><b><span style="color: black;">coffeedrink</span></b></a></span></div></div>

catatan:

  • ganti tulisan warna biru muda dengan pesan yang anda inginkan
  • ganti warna merah dengan URL Twitter anda dan nama twitter anda
  • ganti warna biru dengan URL blog anda dan nama blog anda
  • jika sudah klik save lalu coba klik pratinjau terlebih dahulu jika berhasi  
  • silakan klik save
     nah itu lah cara membuat follow twitter berada disamping blog, semoga artikel saya yang singkat ini bisa menambah ilmu dan mempercantik blog sobat
     sekian artikel dari saya, saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya..




Title : cara membuat follow twitter berada disamping blog
Description :      pada artikel saya sebelumnya saya sudah menulis tentang cara mengganti olderpost dengan angka  nah pada artikel saya kali ini sa...

1 Response to "cara membuat follow twitter berada disamping blog"

  1. Terimakasih banyak sob sangat membantu sekali..

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-kanker-lambung/

    ReplyDelete

Followers

Visit us on Google+