begini cara membuat widget baru berada disebelah judul blog, baru 2014

widget baru berada disebelah judul blog

        muba- membuat widget tamabhan berada disebelah judul blog itu tema artikel saya pada malam hari ini, saya sudah kasi contoh widget yang akan kita buat nanti perhatikan gambar contoh saya diatas, nah yang saya beri kotak warnah hijau itu lah yang nanti kita akan buat, 

    jika anda ingin membuat widget tambahan seperti contoh gambar diatas, perhatikan langkah-langkahnya berikut ini.

  • klik template
  • edit HTML
  • lalu cari code ini
.header-outer { background: $(header.background.color) $(header.background.gradient) repeat-x scroll 0 -400px;}
  • jika sudah ketemu lalu hapus dan ganti dengan kode ini
.header-outer { background: $(header.background.color) $(header.background.gradient) repeat-x scroll 0 -400px; _background-image: none;min-height: 154px; /* untuk mengatur tinggi header (height) */} #header { width: 45%; /* untuk mengatur lebar header kiri - title, description, image */ margin-right: 10px;float: left; } #bgsGR_headerkanan { float: right; width: 49%; /* mengatur lebar header kanan */ margin: 20px 10px 5px 10px; padding: 2px;} #bgsGR_headerkanan .widget {margin: 3px;}
  • lalu cari lagi code ini
<div class='region-inner header-inner'>
  • dan tambahkan kode ini
<b:section class='bgsGR_headerkanan' id='bgsGR_headerkanan' maxwidgets='1' showaddelement='yes'></b:section>
  • jika sudah ditambahkan maka kode tersebut akan jadi seperti ini
<div class='region-inner header-inner'><b:section class='bgsGR_headerkanan' id='bgsGR_headerkanan' maxwidgets='1' showaddelement='yes'></b:section>

  • langkah-langkahnya sekarang sudah selesai,  silakan klik dahulu pratinjau jika tidak ada kesalahan lau klik
  • save
         nah begitulah cara membuat widget baru berada disebelah judul blog, cukup mudahkan, sekian dulu artikel dari saya, nantikan artikel baru dari saya. sampai jumpa.

baca juga artikel ini:





Title : begini cara membuat widget baru berada disebelah judul blog, baru 2014
Description :         muba- membuat widget tamabhan berada disebelah judul blog itu tema artikel saya pada malam hari ini, saya sudah kasi co...

0 Response to "begini cara membuat widget baru berada disebelah judul blog, baru 2014"

Post a Comment

Followers

Visit us on Google+