game ini membuat otak kamu mendidih


Muba-sky.. pada artikel game android kemarin saya sudah memberi daftar 10 Game geratis terbaik dari Gameloft dan pada kesempatan kali ini saya akan memberitahu anda tentang game asah otak, game ini bisah membuat otak kamu mendidih (woow). kenapa saya bilang seperti itu,? karena game ini memerlukan otak yang cerdas untuk memecahkan masalah yang ada di setiap levelnya.
Anda panasaran game apa ini,? baiklah akan saya beritahu..


Ini lah Game yang membuat otak kamu mendidih

Can You Escape



game asah otak, bikin otak mendidih
Can You Escape

Can you escape game ini  lah yang saya maksud,. tujuan dari game ini adalah untuk keluar dari dalam ruangan.untuk keluar dari dalam ruangan kita harus mencari kunci dan untuk mendapatkan kunci kita harus  memecahkan teka-teki dan menemukan semua benda yang tersembunyi.

Berikut ini beberapa foto yang ada di dalam permainan Can you escape..


teka-teki yan ada di dalam permainan can you escape
teke-teki


ruangan yang ada di permainan can you escape
ruangan can you escape
                             
kunci yang sudah di dapat
kunci yang sudah di dapat
Nah gambar diatas adalah beberapa gambar yang ada didalam permainan can you escape,(itu hanya contoh, saya tidak bisa menampilkan semua gambar yang ada.). gambar pertama adalah contoh  teka-teki yang ada di dalam permainan can you escape, menurut saya teka-teki yang saya tampilkan di atas belum lah sulit karaena masi ada yang lebih sulit dari teka-teki di atas. gambar ke dua.pada gambar yang kedua itu cuma contoh ruangan yang ada pada level 3. gambar ke tiga, pada gambar yang ketiga saya sudah menemukan kunci dan tinggal mumbuka pintu.

Can you escape, pengembang  game ini adalah  Mobigrow game ini tidak banyak memakan ruang penyimpanan, karena game ini hanya berkapasitas 37 MB.
Jika kamu ingin mencoba game Can you escape silakan mendownloadnya di sini.
Download:   Can You Escape        

Title : game ini membuat otak kamu mendidih
Description : Muba-sky .. pada artikel game android kemarin saya sudah memberi daftar   10 Game geratis terbaik dari Gameloft  dan pada kesempatan kal...

1 Response to "game ini membuat otak kamu mendidih"

Followers

Visit us on Google+