10 Game Geratis Terbaik dari Gameloft

Muba-Sky akan membahas 10 game geratis terbaik dari Gameloft, tentunya kalian sudah mengenal develover game yang stau ini. benar Gameloft adalah develover yang sangat terkenal karena keluaran game dari Gameloft semuanya tidak ada yang jahat bro semuanya bagus menurut saya, saya tidak tahu kalu menurut anda pendapatkan beda-beda bener nggak.

Baiklah langsung saja saya kasi tahu daftar-daftar game geratis tersebut.


1. Heroes of Order & Chaos
Heroes of Order & Chaos
Heroes of Order & Chaos
Disebuah wilaya misterius di Hardon prajurit abadi telah bertarung selama berabad-abad lamanya mereka dikenal sebagai Heroes of Order & Chaos. pilih lah 30 jagoan unik dan bervariasi dari petarung jarak dekat hingga penyihir. Game ini sangat terasa animasi 3D nya sob bermain sendiri atau dengan teman online. dijamin jika main game ini pasti ketagihan. jika ingin bermain download aja disini


2. Dungeon Hunter 4 
Dungeon Hunter 4
Dungeon Hunter 4
Game RPG yang satu ini saya rasa wajib untuk kamu download karena game ini sangat seru untuk dimainkan dengan alur cerita yang efik sangat seru untuk diikuti. tersedia 4 prajurit dengan keahlian khusus. silakan memilih salah satu untuk kamu ajak bertempur melawan raja kegelapan. dan selamatkan kerajaanmu (Valenthia) dari kehancuran.  silakan coba game ini dengan mendownloadnya disini
Download: Dungeon Hunter 4




3.  Six-Guns 
Six-Guns
Six-Guns
Jika anda suka dengan aksi koboy anda patut memncoba game ini, karena game petualangan yang satu ini kita menjadi koboy asyik kan...  dalam game ini tersedi 40 misi dengan tugas yang berbeda-beda. untuk musuhnya game ini tidak hanya menusia tapi juga vampir dan berbagai musuh supranatural lainnya. yang pasti dijamin lupa waktu jika memainkan game ini, hehe. silakan mencoba game ini dengan mendownload gamenya disini
Download: Six-Guns


4. Asphalt 8 : Airborne 
Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne
Bagi yang suka kebut-kebutan ya silakan mencoba game terbaik ini. game ini sangat bagus sob, dengan visual menakjubkan berkat pencahayaan generasi baru,penggambaran geometri sesungguhnya dan efek mengagumkan lainnya untuk simulasi kecepatan terbaru. dan ditambah dengan 47 mobil baru dengan performa tinggi. pokoknya seru abis cuy jika bermai game balap satu ini. download aja disini sob
  

5. Thor 
Thor
Thor


Siapa yang tidak mengenal Thor sang dewa petir,? pastinya sudah tahu semuakan siapa itu Thor dan saya yakin anda tahu Thor dari filmnya yang berjudul sama.benarkan? dan benar juga  jika anda mengatakan kalau game ini diangkat dari kisa filmnya yang sangat sukses itu. sekarang  jadilah dewa petir yang sesungguhnya dengan memainkan game ini. hancurkan semu musuhmu dengan sengatan petir yang maha dahsyat itu. silakan menjadi Thor dengan mendownload gamenya disini
Download: Thor


6. Real Football 2013 
Real Football 2013
Real Football 2013
Siapa yang suka bermain sepak bola hayo ngaku. nah jika kamu salah satu dari pencinta bola maka kamu harus mendownload game Real Football ini, kenapa karena game ini sungguh nyata. game ini sama dengan game saat kita bermain PS. dari segi gocek bola, tendangan, pelanggaran, sampai aksi selebrasinya. dijamin kagak bakal nyesel jika bermain game ini. silakan download gamenya disini


7. Zombiewood 

Zombiewood
Zombiewood
Jika anda hobi dengan pertempuran jarak dekat maka game inilah yang pas untuk anda, karena game ini bertempur langsung dengan para Zombie-zombie, dalam game ini banyak sekali misi yang harus dijalnkan, setiap misi memiliki keunikan masing-masing,. untuk kontrol senjatanya game perang ini sangat mudah dibandingkan dengan dead triger dan sejenisnya, karena game ini memiliki kontrol masing-masing, untuk kontrol senjata di tombol sebelah kanan dan untuk memutar badan berda di sebelah kiri. jika anda tertarik dengan game ini silakan download disini
Download: Zombiewood


8. Let's Golf! 3 

Let's Golf 3
Let's Golf 3
Bermain Golf mungkin hanya untuk orang kaya saja ya sob, bener nggak. tapi jangan khawatir sob sekrng anda bisa juga bermain golf tapi bukan dilapangn tapi di android, hehe. nggak apa-apakan daripada nggak sama sekali.  jangan salah sob game golf di android ini bukan sembarang game karena game yang saya tawarkan disini memiliki kualitas yang sangat bagus. dengan kualitas HDnya sudah seperti bermain aslinya.
jika anda bermain game ini anda seperti bermain dilapangan aslinya. nggak percaya.? download disini
Download: Let's Golf! 3


9. Iron Man 3

iron Man 3
Iron Man 3
Jadilah miliuner Tony Stark yang menjadi iron man di game ini game resmi dari filmnya Iron man 3.
jika bermain gam ini anda bisa berterbangan dan mengumpulkan banyak koin dan dalam perjalan ada banyak musu yang menghadang dan bersiap-siaplah untuk bertempur. pertempuran akan dimulai jika sobat sudah mendownload gamenya disini.
Download: Iron Man 3


10. Brothers in Arms 
brothers in Arms
brothers in Arms
Nah kalau game ini dianjurkan untuk yang suka berperang karena game ini angat keren, dengan berbagai misi pertempuran yang menegangkan dan anda bisa bertempur secara online seluru dunia. jika anda ingin mencoba download disini
Download: Brothers in Arms






Itulah daftar 10 Game Geratis terbaik dari Gameloft versi saya, sekian artikel dari saya dan nantikan artikel berikutnya.
Terimakasih atas kunjungannya


Title : 10 Game Geratis Terbaik dari Gameloft
Description : Muba-Sky   akan membahas 10 game geratis terbaik dari Gameloft , tentunya kalian sudah mengenal develover game yang stau ini. benar Gamelo...

2 Responses to "10 Game Geratis Terbaik dari Gameloft "

  1. nice post mas,
    tapi belum pernah nyoba 1 pun yg di atas. kapan-kapan coba deh

    silahkan kunjungi balik mas kalau berkenan
    http://ayokepo.blogspot.com/
    atau
    http://eka-designs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Informasi yang sangat bermanfaat. Terima kasih untuk admin.
    Semoga dapat menambah wawasan Saya dengan topik yang telah admin bahas.
    Visit: Download Game Flower House di Sini

    ReplyDelete

Google+

Followers

Visit us on Google+